Bersama KIM Membangun Informasi

posted in: Berita | 0

Gending – Kepala Bidang Infokom Publik pada Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo) Kabupaten Probolinggo Ofie Agustin berterimakasih dan mengapresiasi atas kegiatan pelatihan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang diikuti oleh Karang Taruna Patriot dari Desa Brumbungan Lor.

Ofie mengatakan, kegiatan pelatihan KIM ini merupakan langkah positif untuk sarana peningkatan literasi anggota KIM dan masyarakat di bidang informasi dan media massa, beserta mewujudkan masyarakat yang aktif, peduli, peka dan memahami infomasi yang ada di sosial media. Hal ini diungkapkan Ofie dalam acara kegiatan pelatihan yang diikuti oleh Karang Taruna Patriot dari Desa Brumbungan Lor.

Kegiatan pelatihan KIM ini bekerja sama dengan TIM TENATIK dari Pemerintahan Kabupaten Probolinggo yang sekaligus menjadi narasumber dalam kegiatan pelatihan.

“Diharapkan para peserta pelatihan mampu melaksanakan pembuatan web-blog ini dengan bijak serta informasi-informasi yang akurat dalam penyampaiannya”. Ujar Ofie dalam sambutannya, di Aula Perpustakaan lt.2, Balai Desa Brumbungan Lor, Gending, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (7/3/2020). (ndy)